Tangan Tuhan tak kurang panjang


Lelahkah anda menjalani hidup ini yang penuh dengan masalah? Anda tidak sendirian. Dalam belahan bumi ini banyak yang merasakan apa yang anda rasakan sekarang. Lelah, tak berdaya, kehilangan harapan…Pernahkah anda mencoba sesuatu hal yang baru? Sesuatu yang mungkin bisa menolong anda melewati masalah hidup. Yaitu BERDOA.

Fisik anda yang lelah menandakan bahwa rohani anda lelah.  Diri anda butuh penghiburan dan kekuatan baru. Bukan jalan-jalan ke mall, pergi ke diskotik, atau lari pada obat-obatan narkoba. Sesuatu hal yang baru, yang menyegarkan jiwa raga anda, belum pernah ada dalam jiwa anda. Anda akan merasakan air hidup itu mengalir dalam jiwa anda. Hati penuh sukacita dan damai sejahtera. Yah, belum pernah ada.  Bahkan tulisan ini tidak dapat mewakili betapa luar biasanya perasaan itu. Saya percaya saudara membutuhkan itu. Bagaikan hujan lebat yang dicurahkan diatas tanah yang kering kerontang. Demikianlah dahaganya jiwa dan raga anda. Anda membutuhkannya. Ya, Anda!

Datanglah pada Yesus..Eits, Jangan menolak dulu. Coba datang pada Dia, maka anda akan tahu apa yang saya maksud. Bawa beban hidupmu ke hadapanNya.  Hmm..saya rasa anda membutuhkan pendamping seorang kristiani untuk berdoa bagi anda. Siapapun dia, dengan senang hati ia akan berdoa untuk anda.  Akan lebih baik jika anda dapat melakukannya sendiri. Tapi, bukankah setiap orang membutuhkan petunjuk?

Yesus tidak membutuhkan apa-apa dari anda. Anda hanya diminta berdoa kepadaNya. Panggil dan sebut nama Yesus dalam doa anda. Hati yang hancur tidak Ia pandang hina. Hidup yang gelap tidak membuat Dia menjauhi anda. Dia, Yesus, mau menerima apa adanya keadaan jiwa dan hidup saudara.  Mengapa saya menganjurkan anda untuk datang pada Yesus? Karena Yesus adalah Tuhan. Yesus adalah Juru Selamat manusia. Yesus adalah Jalan Keselamatan itu. Tidak ada jalan lain yang sama dengan JalanNya. Yesus satu-satunya Jalan. Yesus mampu membuat mata buta melihat, membuat orang lumpuh berjalan, membangkitkan orang mati.  Mukjizat-mukjizat itu sejak dahulu sudah dikerjakanNya. Saat ini pun demikian, pekerjaan-pekerjaan luar biasa itu masih terjadi.  Dan akan terjadi dalam hidup saudara. Percaya saja!

Tangan Tuhan tidak kurang panjang menolongmu. Dia, Tuhan Yesus, akan memelihara jiwa ragamu, kehidupanmu, masa depanmu. Sekalipun hidupmu hancur saat ini, dan rasanya tidak mungkin memiliki masa depan yang baik, percayalah Yesus sanggup mengubah semua itu.  Dia akan menyelesaikan pekerjaan yang sudah dimulainya. Dan itu adalah hidup saudara. Dalam hidup yang kedepan, saudara akan terkagum melihat kuasaNya dan kasihNya bekerja dalam hidup saudara.  Percaya saja!

About these ads

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s