Pilihan : asin atau tawar?


pilihan2

Tuhan berkata dalam Matius  5: 13 Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada gunanya selain dibuang dan diinjak orang. Inilah fungsi garam.Memberi pengaruh pada sekitar kita.

Telur bebek dilapisi olek kulit telur (cangkang telur) yang tidak mudah ditembus oleh apapun, bahkan tidak bisa tembus oleh air, namun garam bisa mempengaruhi telur tersebut hingga menjadi asin. Jadi tidak ada alasan buat kita merasa tidak mampu melakukan fungsi kita, karena rasa asin garam tidak bisa dibatasi oleh ruang, kecuali jika rasa asin dari garam tersebut sudah menjadi tawar.

Fungsi garam yang lain adalah memberi rasa .

Telur bebek bisa menjadi asin karena ia disatukan oleh garam, padahal sebelumnya ia adalah telur yang tawar, dan setelah menjadi asin ia dapat dinikmati kelezatannya oleh orang lain. Garam tersebut memberi rasa beda bagi telur bebek tersebut. Membuat rasa baru bagi orang lain. Orang lain harus bisa merasakan fungsi dari rasa asin tersebut. Kita dapat membuat orang lain menjadi maksimal dalam hidupnya. Buah yang kita hasilkan akan menjadi buah yang tetap bagi Kerajaan Allah.

Sumber : Wise woman

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s