Takut akan Tuhan vs Dosa


bom-teroris 

Masih segar dalam ingatan kita, gembong teroris berhasil dilumpuhkan oleh tim Densus 88 dan polri. Sekilas, tampaknya Densus 88 dan polri telah bekerja dengan sangat baik, namun sesungguhnya ada campur tangan Tuhan dibalik semua ini. Tuhan telah menyerahkan musuh kita yaitu teroris kedalam tangan Densus 88 dan polri.Menurut penulis, semua ini dapat terjadi karena bangsa ini telah memulai untuk hidup dalam takut akan Tuhan. Semua ini berkat sejuta doa yang telah dipanjatkan agar Tuhan turut campur tangan dalam memilih pimpinan yang takut akan Tuhan. Sesungguhnya Tuhan itu baik, namun karena dosa kita akhirnya berkat itu tidak sampai ke tangan kita. Ilustrasinya seperti ini :

        Allah    ===>Berkat ==||Dosa ||==manusia      

Yang merintangi berkat itu adalah dosa. Ketika ada dosa, berkat itu tidak sampai kepada kita, maka haruslah dibereskan dahulu dihadapan Tuhan.dan kketika kita bertobat, pintu berkat telah terbuka untuk kita,begitu juga dengan bangsa ini. Beberapa hal yang menurut analisa penulis, telah terjadi pertobatan dalam bangsa ini yaitu :

  1. Ditegakkannya keadilan dan kebenaran
  2. Hukum ditegakkan
  3. Pemberantasan korupsi

Alhasilnya bangsa ini secara bertahap semakin membaik, dengan hidup takut akan Tuhan. Terbukti perekonomian kita tidak terlalu berpengaruh atas guncangan perekonomian dunia yang global, dan musuh kita tewas dalam tangan Densus 88 dan Polri. Inilah yang penulis maksud berkat yang diterima oleh bangsa ini. Penulis optimis jika kita tetap memilih, terutama para pemimpin kita,untuk hidup dalam takut akan Tuhan, pastilah kehidupan rakyat akan semakin baik, damai sejahtera didalam naungan dan perlindungan Tuhan. Dan akhirnya menjadi berkat bagi bangsa lain, dan Negara Indonesia dimata dunia patut diperhitungkan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s