Kado yang Terindah


Ingatkah anda pada masa kecil anda ketika berulang tahun? Kita menanti-nantikan kado yang diberikan oleh orang-orang yang mengasihi kita. Kita berdoa semoga apa yang diberikan itu sesuai dengan yang kita inginkan.Pesta yang meriah, ucapan selamat ulang tahun dan ciuman-ciuman kecil menyapa kita. Hati kita gembira dan bahagia saat itu karena berlimpah-limpah kasih yang kita terima, termasuk hadiah kado itu. Kita menebak-nebak isi kado tersebut, dan pikiran kita hanya terkonsentrasi pada kado-kado itu. Jumlahnya begitu banyak, mulai dari pemberian orang tua, kakak,adik, paman, bibi,kakek dan nenek,  tetangga, dan teman-teman sekolah.Saat itu kita merasa seperti orang yang paling kaya karena memiliki banyak kado.

Pesta telah usai. Tiba saatnya acara yang dinanti-nanti, yaitu buka kado. Dengan hati yang berapi-api kita membuka kado pertama, yaitu kado papa dan mama. Biasanya kado dari orangtua adalah kado yang paling istimewa buat kita, karena mereka lah yang paling tahu apa yang kita inginkan dan mereka lah orang yang paling mengasihi kita dan kita kasihi. Bukankah seperti itu? Yah, itu jawabannya mengapa kado tersebut istimewa dihadapan kita. Namun, tahukah anda bahwa masih ada seseorang yang sangat mengasihi kita lebih dari segala yang ada?

Saat kita lahir di dunia ini, Dia telah menyediakan sebuah kado yang sangat indah buat kita. Sebuah kado yang sangat istimewa dan merupakan pemberian yang terbaik dari yang pernah ada dibumi ini atau dimanapun juga.Kado ini istimewa karena ia dapat mengubah hidup anda, memberi anda harapan-harapan yang baru, dan menyelamatkan hidup anda. Sang pemberi kadopun dapat dipastikan adalah Seseorang yang sangat- sangat mengasihi anda. Anda adalah seseorang yang dikasihi dan dilayakkan untuk menerima kado istimewa ini. Sudahkah anda mengenal sang pemberi ini?

Dia adalah Bapa di Surga. Allah pencipta langit dan bumi, Allah yang membentuk dan menciptakan anda. Allah yang merencanakan anda untuk lahir di dunia ini oleh kasihNya. Sebuah kado sudah dipersiapkan oleh Bapa untuk setiap anakNya dimuka bumi ini. Karena Bapa tahu bahwa hanya dengan kado ini hidup anak-anakNya dapat diselamatkan dan kembali padaNya. Dan kado ini adalah Yesus Kristus.Mengapa kado ini begitu istimewa? Karena didalam kado ini terdapat kasih yang kita butuhkan. Sebuah kasih seperti kasih Bapa di surga. Kasih yang melindungi, kasih yang membalut, kasih yang menguatkan, kasih yang memberi, kasih yang mengampuni,dan  kasih yang menyelamatkan.Darah sudah tercurah, kematian diatas kayu salib telah terjadi, dan kebangkitan Nya membuktikan Dia hidup, kasih telah menang. Sekali lagi, KASIH TELAH MENANG!

Tiada kado yang lebih indah dan terbaik selain kasih Yesus Kristus. Saat anda menerimanya, sebuah pesta besar terjadi disurga, para malaikat bersorak dan memuji kebesaranNya. Nama anda akan tercatat dalam kitab kehidupan… Selamat hidup berkemenangan!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s