Mengapa harus ada Natal?



Bulan Desember adalah bulan Natal.  Natal adalah peristiwa kelahiran Yesus Kristus ke dunia sebagai manusia. Sebuah sukacita besar bagi seluruh umat manusia terutama bagi orang percaya.  Setiap kelahiran kita punya maksud dan tujuan Allah. Apalagi Yesus Kristus. Yesus lahir kedalam dunia ini membawa misi dan visi Allah yang mulia, yaitu menebus dosa manusia dan membawa keselamatan hidup bagi manusia.

Tidak peduli anda percaya atau tidak pada Yesus, Ia tetap lahir buat anda. Dengan kelahiranNya dimuka bumi ini, karya keselamatan yang sudah direncanakan oleh Allah semenjak kejatuhan manusia pertama yaitu Adam dan Hawa mulai tergenapi.

Kelahiran Yesus Kristus sudah dinubuatkan oleh para nabi Allah ,namun mereka tidak tahu waktunya. Tapi ketika kelahiran itu tiba, maka Allah mengutus malaikatNya untuk mengabarkan kesukaan besar melalui tiga orang Majus dan para gembala domba.

Terlihat sebuah tanda bintang dilangit yang sangat terang dan besar ; menandai bahwa seorang raja atau penguasa besar telah lahir.

Yah..Yesus telah lahir kedalam dunia ini. Keselamatan itu telah datang. Kini kita masih memperingati hari kelahiran Yesus Kristus kedalam dunia sebagai salah satu momentum yang paling berharga sepanjang umur kita, karena hidup kita telah diselamatkan. Dan saatnya juga kita memberitakan kabar gembira ini bagi orang-orang yang belum percaya, bahwa Yesus Kristus telah datang membawa keselamatan hidup buat mereka juga.

Ketika Yesus datang untuk pertama kalinya dimuka bumi ini, tugasnya adalah membawa keselamatan hidup manusia dengan menjadi penebus dosa manusia diatas kayu salib. Dia datang dengan satu tujuan yaitu mati bagi anda dan saya. Hanya melalui Dia, maka hidup kita bisa diselamatkan. KelahiranNya didunia ini bukanlah suatu ke sia-siaan belaka, tapi oleh karena kasih.

Andaikata anda belum percaya, namun anda turut merasakan sukacita natal, maka jangan ragu untuk datang beribadah natal bersama saudara nasrani. Pintu Gereja selalu terbuka untuk anda.

Yuk, sama-sama kita merayakan hari natal yang penuh sukacita dan kebahagiaan ini, nikmati kasihNya. Anda tidak perlu khawatir, karena saya bukan mengajak anda pindah agama. Yesus tidak pernah menawarkan agama, jadi untuk apa saya mengajak anda pindah agama?

Tapi Yesus menawarkan keselamatan, maka demikian pun saya, saya mengajak anda untuk menerima keselamatan itu. Ingatlah, waktu sudah semakin dekat dan sempit. Hanya tinggal beberapa saatnya lagi Dia akan datang untuk kedua kalinya. Siapkah anda akan semua ini? Kemanakah engkau akan pergi setelah kesudahan waktunya? Kehidupan yang kekal atau kematian yang kekal? Pertimbangkanlah dan renungkanlah semuanya itu. Amin

Bila anda membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi saya di email saya : fidiakris@yahoo.co.id

Tuhan Yesus memberkati.

Satu pemikiran pada “Mengapa harus ada Natal?

  1. luar biasa… terima kasih Yesus.Engkau telah lahir dalam hidup q sebagai Tuhan dan Juruslamat q.. Amin..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s