Sebuah Kesaksian Kuasa Doa dan Suara Roh Kudus


Beberapa bulan lalu hatiku digerakkan untuk mendoakan beberapa orang yang ku kenal, dan mereka adalah anggota keluarga besarku baik yang jauh atau dekat. Maka aku mulai mendoakan mereka, karena mereka belum mengenal Kristus, maka aku doakan mereka menerima keselamatan Kristus, dan mau datang ke gereja. Doa ini tidak pernah aku katakan pada siapapun. Namun Tuhan Yesus itu maha baik. Karena aku percaya Tuhan pasti memberikan jawaban atas doa itu. Dan ketika aku pulang ke palembang, aku benar2 mendapat kabar bahwa orang yang aku doakan itu benar2 telah bergereja. Puji Tuhan! Aku bersukacita sekali. Tuhan Yesus benar2 menepati janjiNya bahwa kuasa doa itu ada. Sekalipun motivasi mereka ke gereja belum benar, tapi aku percaya, segala sesuatu adalah proses dari Tuhan. Tugasku adalah berdoa, sedangkan proses adalah bagian Tuhan. Janganlah menghakimi siapapun yang mau datang ke gereja sekalipun motivasi mereka belum benar, karena itu adalah bagian rencana Tuhan yang akan terus bekerja dalam hidup mereka. Bukankah kita dahulu juga sama seperti mereka? Dan akhirnya kita benar2 dimenangkan. Semoga merekapun demikian. Amin #by : fidia

Tinggalkan Balasan

