Reuben Morgan yang melayani dengan hati


Hari minggu tanggal 19 januari 2014 ibadah minggu tidak seperti biasanya. Gereja Christ Catedral, Gading Serpong mengundang artis rohani hillsongs, Reuben Morgan sebagai Worship Leader. Lagu-lagu pujian dan penyembahan karya Reuben Morgan dinyanyikan, dan setiap lagu sangat memberkati. Bisa dibilang, ibadah ini sudah seperti konser rohani, karena full Praise and Worship.

Ditengah acara, Reuben Morgan sempat membagikan firman Tuhan bahwa siapapun kita, tidak peduli betapa jahatnya hidup kita dimasa lalu, kegagalan hidup di masa lalu, kepahitan hidup di masa lalu, bisa datang kepada Yesus. Yesus tidak peduli dengan masa lalumu, bahkan Yesus mengajak kita untuk melupakan masa lalu kita, melepaskan masa lalu kita.

Mulailah hidup yang baru, dengan mengundang Yesus untuk masuk kedalam hatimu dan hidupmu. Yesus sanggup mengubah masa depanmu. Masa lalumu tidak berarti lagi. Masa lalumu tidak bisa diubah lagi. Tanggalkan kehidupan masa lalumu, karena itu sudah tidak penting.

Firman Tuhan dalam Roma 10:9 berkata jika engkau mengaku dengan mulutmu, dan percaya dalam hatimu bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamatmu, maka engkau akan diselamatkan. Undang Yesus masuk dalam hidupmu. Dia sanggup mengubah segalanya. Masa depanmu!

Reuben Morgan adalah seseorang yang dipakai Tuhan Yesus secara luar biasa untuk mencipta lagu-lagu rohani yang luar biasa, mendunia. Punya kehidupan doa yang disiplin dan rendah hati. Penampilannya jauh dari keangkuhan dan kesombongan. Bahkan tidak menganggap dirinya hebat. Ia tahu bahwa ia bisa menjadi luar biasa karena Tuhan Yesus. Siapapun kita dapat menjadi orang yang luar biasa jika kita mau memberi diri untuk dipakai Tuhan. Jangan menjadi orang yang sombong. Sombong adalah awal kehancuran.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s